Entri Populer

Rabu, 27 Juli 2011

Start a new world at smantiboo

Seperti sekolah-sekolah yang lain, ritual terpenting saat masuk ke sekolah baru adalah MOPD atau MOS. Entah siapa yang punya ide ngadain MOS saat tahun ajaran baru, tapi ritual ini menurut gue seperti ajang balas dendam para senior ke juniornya yang ga tau apa-apa (halah). Sebenernya gue ga terlalu suka sama yang namanya MOS ini. Ribet. Bikin ini lah, itu lah, bawa ini lah, itu lah yang menurut gue ga terlalu penting.

Awalnya gue kira MOS Smanti juga bakal kayak gitu. Bikin aksesoris aneh-aneh yang bikin kita malu. Tapi ternyata nggak. Waktu pra-MOS kita disuruh bikin buku tugas bersampul kertas emas yang didalemnya harus ditulis macem-macem. Mulai dari cover yang harus kita gambar logo SMAN 3 Bogornya, biodata, visi-misi, 7K, dan mars smanti. Dan yang menurut gue paling berat adalah.... nulis 3 essay masing-masing 6 halaman. Okelah kalo yang udah pernah diajar sama bu Marbun ga akan terlalu terbebani. Masalahnya, salah satu essay itu kita harus nulis biografi temen. Gimana mau nulis coba? Kenal aja barusan. Jadi akhirnya malem-malem pada curhat satu sama lain demi terisinya biografi tsb. -___-

Sampe disuruh pulang, kita ga disuruh bawa makanan macem-macem coy. Ga disuruh bikin aksesoris yang bisa bikin kita nunduk sepanjang jalan. contoh: kuncir dua tinggi sebelah pake pita warna warni, pake tas kresek, pake kaos kaki panjang beda warna kanan kiri, pake kalung dari bawang putih, dsb dsb dsb. Ternyata smanti ga macem macem. yeeaay (y)

Tiga hari MOS itu seru banget. Anak Baduy asik-asik. PJ-nya juga baik-baik. Jadi betah di MOS nih hehehehe

Aa-teteh PJ Baduy
 
Oiya, hari kedua kita bawa indomie goreng+tempe. Sialnya, si Ajri ditanya apa filosofi dari bekal kita itu. Tapi emang dasar si Ajri suaranya begitu (pasti pada tau kan..) pas dia jawab posko semua pada ketawa. PJ nya juga kayaknya mau ketawa tapi ga tega. Apalagi gue... Sebenernya sih mau ketawa tapi yaaa kasian kalo diketawain hahaha.

 Di hari keempat ada demo-demo ekskul dan penampilan dari tiap-tiap gugus. Baduy tadinya dapet perkusi, tapi entah kenapa tiba-tiba ganti jadi senam gaul.
Tampangnya unyu-unyu banget :3


Sebenernya ada videonya.. Tapi gabisa di upload, kegedean memorinya. Yasudah lah...

Di hari terakhir ada pengumuman award PJ/posko sama award tiap gugus. Daaaan *jeng jeng jeng* Baduy dinobatkan sebagai gugus ter-ALAY! hahaha


Gayanya pada ga nahan haha   
Tapi alay-alay gini kita punya Raja MOPD loh.
Jadi, kita ga terlalu alay kan? Atau justru fadhil raja alay? entahlah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar